08 March 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Assalamualaikum..
Ni posting Buat ikuT konTes "KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA2009" yaNg diadakan oLeh saLah saTu SEO.. baNyak juga Loeh yaNg ikUT konTes ini.. jadi para bLoggers mania harus ikut juga yack demi menyambut KAMPANYE PEMILU INDONESIA YANG DAMAI 2009.. skaLian Juga bisa sebagai iseNg-iseNg berHadiah juGa sebAGAi peLajaran menGenai SEO juga sebaGai ajang berKAMPANYE:ayokona:..
oKe kiTa MuLai Ber KAMPANYE Nya.. PEMILU 2009 ini aNeh yaCk :ha?:.. KnaPa hayoo.. iya nich soaLnya Gak SedikiT CALEG-CALEG yaNg berProfeSi gak SeperTi pada UmUmnYa Para CALEG.. misaLnya TukaNg parKir yaNg kLo gak SaLaH di SumaTra Utara.. ataU tukaNg goreNgan di sALAh daeRah di INDONESIA ini.. dan ada Juga TemeN gw SendiRi yaCk masih bersTatUs Mahasiswa di BaLi.. dan Juga masih BanYak proFesi "aNeh" lain lagi PastiNya..

aNeh Gak SiCh !! maSa tuKaNG parKir bisa Jadi CALEG.. aPaLagi bisa DuduK diKursi LEGISLATIF nanTinya.. mo Jadi Apa NegAra INDONESIA ini naNtiNya ??? kLo oraNg di LEGISLATIFnya eks. TukaNg parKir.. hehhe.. buKan MakSud MengHina :puppyeyes:.. taPi gw CuriGaNya rakYat keCiL seperTi ini lah yaNg jadi KorBaN para orang KAPITALISME.. deNgan MeManFaaTkan MereKa (rakjat ketjil) seBaGai aLaT KAMPANYE PEMILU INDONESIA 2009 yaiTu unTuk MenaRik SUARA dari RAKYAT KECIL.. dan pasTinyA CALEG2 terSebut buKan uruTan pertaMa di parTainya.. Ya gAk sich !!! giTu gaK siCh!! :ahaha:.. SUARA-SUARA buaT mereKa jadiNya Kan MasUk ke CALEG yaNg noMor saTu aTo diaTasNya..

munGkin Menurut mereKa (para KAPITALIS) ini cara yaNg cuKup efekTif untuk KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009.. seLain Menarik PerHatian rakyat kecil juga sebaGai baTu LonCaTan para oraNG-OraNg KAPITALISNYA..

Ya cuKupLah gaMbaraN KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 dari gw.. semoGa PEMILU INDONESIA 2009 lebih DAMAI dan SUKSES dari SebeLUmnYa.. "amiinn" and teraKhir duKung gw dan BLOG ini jadi Juara KontesNya yack.. hehehe..

:astig:

2 comments:

Anonymous said...

mantap dah, sukses terusssss

hehe

me said...

gue suka gaya nulis lo , BeSaR kEcIL, BeSAr KEciL, huehehee