15 April 2009

Bentolona FC (Liga Bukit 2009)

aLoo.. wah kabar gembira nich buat anak2 bukit jimbaran kampus unud (universitas udayana).. soalnya ada geLaran PaLing akBar buat aNak2 buKiT,, yaitu "LIGA BUKIT 2009".. Liga sepakbola terakbar di kawasan bukit jimbaran, yang merebutkan piala bergilir.. LIGA BUKIT 2009 akan dimulai tanggal 20 April 2009.. dan artinya sparing2 (latih tanding) antar klub2 yang ikut liga bukit ini sudah dimulai.. contohnya ya BENTOLONA FC ini..

BENTOLONA FC adalah klub yang selalu berpartisipasi sejak awal berdirinya LIGA BUKIT ini.. asal nama BENTOLONA FC ini adalah dari klub terkenal dari Spanyol BARCELONA diplesetin jadi BENTOLONA karena BEnto dalah salah satu pondokan (kost-kostan) di bukit jimbaran.. wkwkkww.. nach gw salah satu pemainnya sejak 4 tahun belakangan ini.. dan liga bukit 2009 ini adalah tahun ke 5 gw.. posisi gw si biasanya striker, midfilder, ato goalkeeper.. wkwkw.. banyak banget yack posisi gw.. hehehe..
prestasi terbaik BENTOLONA FC ini adalah juara 3 tahun 2008 kmaren, sbelum-sbelumnya sich minim.. hehhehe..

oh iya tanggal 13 april 2009 kmaren bentolona baru sparing (latih tanding) lawan der panser (isinya anak2 fak. teknik unud) dan bento menang 3-2.. yesss.. and gw nyumbang 1 gol LOch.. hehehe.. lumayan untuk pra liga..

ok berita selanjutnya akan gw posting setelah liga bukit 2009 dimulai.. and kalian semua mesti hadir di acara ini.. dijamin puas,, liat anak maen bola dengan indah dan juga mahasiswi2 yang aduhai *ceile bahasanya kuno bgt*.. jangan lupa dukung BENTOLONA FC selalu..

5 comments:

buwel said...

stadionnya namanya kanmu ya bukan nou camp...hehehe.soalnya teringat barca sih

www.katobengke.com said...

wah seru juga......
liga bukit....
kok nama piala bergilirnya kagak disebut

Anonymous said...

boleh ikutan yah........

Anonymous said...

Pede bgt sich lo... itukan kebetulan ja golY....

KaVi_BorLaNd said...

@anonymous : klo kebetulan kipernya bunuh diri.. hehehe.. tapi kan itu berkat kecerdesan gw mengecoh kiper.. weeeee..