05 May 2009

Ujian Sarjana..

Assalamualaikum kawan..
he..he.. gw balik lagi nich.. akhirnya selesai juga ujian skripsi gw tadi pagi.. alhamulillah semua berjalan lancar.. walaupun ada sedikit hambatan pada waktu mau berangkat ujian..

hehe.. sebelum di uji oleh para dosen penguji skripsi, gw di uji dulu sama yang ngasih gw hidup (Allah SWT).. begini ceritanya,, pagi-pagi setelah gw siap dan tinggal berangkat menuju tempat ujian, eh hujan turun dengan derasnya.. pada waktu itu sudah pukul setengah delapan lewat, kira-kira diperjalan 45 menit, dan ujian gw pukul sembilan tepat.. "wah bakal telat nich kalo ujan gak berhenti" pikir gw.. akhirnya gw nekat berangkat dan kebetulan ujannya sudah mulai mereda alias tinggal gerimis kecil aja.. eh tak diduga tak dinyana ada ujian di perjalanan, yaitu.....

ujian kedua gw dari Allah SWT datang pada waktu ditengah perjalanan menuju tempat ujian.. "GW KECELEKAAN SOB".. astagfirullah.. kronologisnya begini (aduh bahasa apa lagi tuh gw pake) pada waktu diperjalanan sekitar by pass ngurah rai (depan indosat) ada truk berjalan lambat di jalur kiri karena muatannya berat.. nah dibelakang truk tersebut ada seorang bapak dengan sepeda motornya.. bapak tersebut ingin menyalip truk tersebut dari sisi kanan truk.. nah mungkin bapak itu kaget karena truknya mengerem mendadak, sehingga bapak tersebut mengerem juga dengan pakemnya dan tergelincirlah bapak tersebut.. dan orang dengan sepeda motor dibelakangnya ikut mengerem mendadak dan tergelincir juga.. dan posisi gw waktu itu tepat dibelakang orang kedua yang tergelincir tadi, dan akhirnya gw ikut ngerem mendadak dan tergelincir jugalah gw.. hehehhe.. emank jalan basah setelah turun hujan tadi, jadi licin kan tuch.. tapi itu bukan tabrakan beruntun loh.. soalnya gak ada tuch yang nabrak.. wkwkw.. itu semua emank karena jalan licin dan lalu lintas padat dan orang2 sedang mengejar waktu untuk ke tempat aktivitasnya masing2.. tapi sumpah gw gak ngebut kok.. wong jalanan padat gemana bisa ngebut to.. hehehe..

selanjutnya gw bangun dan melihat bapak yang pertama jatuh tadi pingsan di tengah jalan.. dan gw menyimpulkan untuk mendirikan motor gw dulu trus gw dilema harus nolong bapak yg pingsan tadi ato gw harus terus berangkat ujian karna waktu sudah mepet.. tapi setelah motor gw berdiri ternyata bapak itu sudah ada yang nolong.. ya sudah gw akhirnya trus berangkat meninggalkan TKP menuju tempat ujian..eh iya bapak yang jatuh kedua tadi gak papa kok.. trus gak tau de dya kemana..

kondisi gw cuma lecet dikit di dengkul dan celana panjang gw sobek disebelah kanan.. "wah gemana nich gw ujian masa keadaan gw kaya gini".. ya udah gw langsung inisiatif cari pinjeman celana, kebetulan adik dewi malamku tinggal deket tempat ujian gw.. ya udah gw mampir pinjem celana dech..

trus ujiannya gemana ?? nah ujiannya berjalan lancar kok.. dan gw dapet nilai A dan lulus dengan predikat sangat memuaskan.. YESSSSS.. ALHAMDULiLLAH..

nach udah ah gitu aja.. soalnya tiba2 pundak kanan gw ngilu nich.. mungkin karna accident tadi.. bye..

10 comments:

Blogger Magazine said...

hehhee.. ada-ada aja.. ^^ tapi untunglah ga kenapa2 sob.. cuma lecet2 kan...

vie_three said...

yg penting kan udah lulus dg predikat sangat memuaskan...... bener kan?!

selamat yeee...

Suara Anda said...

Selamat Ya atas kelulusannya..
jangan lupa makan2nya..hehe..

kakve-santi said...

wow...
ku perlu belajar banyak nih..
coz lum ujian yang beginian,,hehehe

genial said...

hahahah ada2 aja sob... tp sukses dah :)

buwel said...

selamat bro

tips beli rumah said...

selamat deh ya....kapan" kalau aku mau konsultasi masalah skripsu d bantuin ya mas....

obat penurun demam tinggi untuk anak said...

infonya sangat berguna bagi saya gan

cara mengobati penyakit parkinson said...

sukses selalu gan

resep obat herbal darah tinggi said...

berjuang dan tetap semangat