22 June 2009

KemBaLi MenuLis..

haLo seMua Pa Kabar.. ternyata Udah LaMa yaK gw Gak NuLis a.k.a posting lagi.. maaf yack.. soalnya ada beberapa kesibukan nich.. tapi berhubung malam ini gw lagi gak bisa tidur and suntuk berat makanya gw mau crita2 dikit soal yang kemaren2..

setelah gw jadi sarjana, eh mungin beberapa sarjana lainnya mengalami ini,, yaitu "menganggur".. nganggur itu gak enak ya !! otak mampet mau ngapain gak bisa, males aja bawaanya, ditambah duit gak punya, mau kmana-mana susyaaaahhh.. sebernya si masih bisa minta ortu,, tapi kan gw tau diri,, jadi gak minta banyak2.. hehehe..

hehehe tapi soal nganggur menganggur akan segera dihapuskan dari hidup gw.. hehehe.. soalnya mulai tanggal 25 Juni 2009 besok gw udah mulai kerja coy... hehehe.. selamat ya kav.. tapi tetep ada masalah,, modal gw mondar-mandir kerja yang blom ada.. berhubung gw kerja di bagian marketing salah satu bank swasta di Indonesia (halah Bank Danamon aja, pake basa-basi yak gw,, moga aja jadinya gak basi,, huhuhu) jadi butuh uang transport nich..

eniway gw sekarang jomblo (bukan promosi yahh..) setelah sekian tahun gw mempertahankan hubungan gw ma dewi malamku akhirnya putus juga.. soalnya kita udah bikin kesepakatan kalo udah lulus a.k.a sarjana kita putus.. alasannya si karna perbedaan kita.. no worry cauze life must go on.. and kita masih sering kok komunikasi,, saling support juga.. hehehe.. tadi kita baru jalan loe.. abis gw interview gw jemput dya trus kita nonton deh Ketika Cinta Bertasbih..

oke segitu aja dulu postingnya.. berhubung koneksi inet di hum gw blom bagus... jadi stop dulu deh.. keburu DC soalnya.. hahhahaahahaha... byeeee..

9 comments:

Electronic Cigarette said...

Wonderful post!

Blog Ahmad Makki said...

Terima kasih pernah mengunjungi blog saya di http://kacajendela.wordpress.com. Kini saya baru pindah alamat ke ahmadmakki.web.id, semoga sudi mengunjungi. Terima kasih.

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

Obat Benjolan Di Leher Alami said...

salam sehat.

silvi silviani said...

nice infonya gan

pengobatan penyakit kista tanpa operasi said...

sukses selalu gan

cara mengobati penyakit herpes said...

nice gan infonya

Jonny Chan said...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Togel Indonesia
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film Bokep
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Lagu Mp3
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Luna Sweet said...

Berita Sepak bola
cerita dewasa
lotere indonesia
nonton bokep
Nonton Movie Online
Film Bioskop Terbaru