20 February 2009

oNe sTeP cLoSer

HaHa.. akHirNya.. eh Tar DuLu masa Gak PaKe saLam..
assaLamuaLaiKum..

hehe.. akhirNya saTu step TeLaH ku Lewati.. step apa itu ?? ya step menuJu SarJana.. iya keMaren gw baRu nYeraHin revisi MaKaLah semiNar Gw.. dan step seLanJutNya gw akan bimbingAn unTuk uJian SkripSi.. taPi gw KaYa bLom siaP giTu.. bisNya gw masiH ada PerBaiKan M.K. untuk MencaPai IPK yg gw inGinKan..

sehArusNya 2 miNggu seTeLah nyerAhin revisi seminar daCh bisa ujian skriPsi and Jadi SarJana.. taPi berhuBung wisudanya buLan Mei.. jadi samBiL menNunGgu keKosoNgan Ya GW perBaiKan maTa kuLiah aja.. hahaha.. sekaLian bekaL iLmu buaT dunia KerJa nanTi.. biaR nemPeL lagi gitu iLmuNya.. hahhaa..

soRrY yaCk BUaT teMen2 YaNg nuNggu PostinGan2 Gw.. waLaupun KuRaNg bermuTu tApi masiH BaNyak Yg Nyari kan.. hehehe.. gw siBuk denGan yg saTu itu jadi misKin posTiNg deCh.. taPi sekAraNg ada WakTu LenGGaNg dan oTak gw Lagi SanTai jadi posTing Dech.. hmm..
LanGsung pamit dech dari posting ini bisNya gw ga da PersiApan buAt postiNg hari ini.. bye.. gw mau bLajar lagi ah..

No comments: