25 February 2009

Post Blog Berantakan

Hahh.. giLa NiCh hiDup Gw BeLaKaNgan ini.. branTakan bgt.. Gak PerNah TidUR eh makSudNya KuRaNg tiDur.. ya karNa BUaT tuGas, nontOn boLa, dan ngEnet mPe NgaNtuk.. semua ini berSumber seTeLah Gw bLi Hape SmaRt yaNg bisa jadi moDem iTu Lo, YaNG graTis 12 GB selama 6 buLan.. Ya Gw piKir paKet ini LumaYan yaCh buAt anaK koSt kaYa Gw.. seCara Cuma ModaL 300 rebu bisa OL graTis seLama 6 buLan.. hahaha.. pake speedy aja sebulan 200 rebuan..

:ngacir:next

trus berantakan selanjutnya adalah jadwal gw gak TerOrgaNisiR deNgan Baik.. jadwal yang pertama adalah jadwal kuliah.. karena gw sudah semester akhir dan harus cepat wisuda (tuntutan ortu) maka gw harus perbaikan mata kuliah gw yg dapet nilai C.. dan karena mata kuliah2 gw udah pada diapus (ada kurikulum baru) maka gw harus nemuin dosen koordinator mata kuliah tersebut.. dan gw suka lupa klo janjian ma dosen.. bukan lupa dateng tapi lupa ngatur waktunya jadi banyak yg bentrok dech.. hehehhe..
jadwal yang kedua ya jadwal makan gw, jadwal tidur, juga jadwal hidup gw laennya.. hufff..
:males:
soal hape smart, gw cukup puas, karena selain disain menarik, layar berwarna, internet gratis, juga bisa bikin iri temen2 gw pada iri.. hahaha.. - ingat sifat iri itu gak baik ditahan lama-lama, jadi langsung wujudkan saja -.. hehehe..
koneksi internet hape smart ini kurang stabil, lalo (lama loading), tapi overall cukup memuaskan..

braNtakan yaNg lebih Parah Lagi adalah bLog gw ini.. gara2 gw mau Ganti TempLate, eh postingan gw yaNg lama iLaNg smua. hiks..hiks.. ya udah sekarang gw punya banyak utang buat posting2 lagi.. hehhe.. and sampe ketemu di postingan2 gw selanjutnya.. skrg gw harus rajin2 posting biar gak dibilang miskin posting.. bye.. bye..
:bye:

No comments: