13 March 2009

Superman Is Dead - Angels And The Outsider

HaLLo seMua.. NiCh saaTnya BuaT berBagi Lagi.. kaLi ini Gw mau BeBagi MP3 nya Superman Is Dead (SID).. pada Tau Kan SID, duLu LaguNya yg terKenaL tuch Kuta ROck City :music:.. Iya baNd yaNg berMarKas di KuTa bagiaN poPies Lane ini udaH ngeLuarin aLbum BaruNya Loe.. jaDi baGi eLo-eLo semUa Wajib puNya niCh aLbum.. soaLnya bagus-baGus kok LaguNya.. gw Aja Ngasih score 7,8 :love:.. jadi kaLian mesTi downLoad yaa..

senGaJa gw kaSih link DownLoadNya ketengan kaRena kapasitas aLbum ini mencapai 131 MB.. jadi Kan KaLo download langsung satu alBum kLo putus a.k.a failed ditenGah-teNgah kan SaYang, biSa giLa bin Stress nanti..:scream:.. LanGsuNg downLoad yak nti..

Download album baruNya Superman Is Dead (SID) - Angels And The Outsider (2009) :