02 April 2009

need support

assalamualaikum.. hehehe pa kabar semua ??
dach lama juga yack gw gak posting (maklum sibuk).. gak terasa sekarang udah bulan april, itu tandanya bentar lagi bulan Mei, nach bulan Mei itu deadline gw untuk lulus dan pergi dari perguruan tinggi dan Bali yang sucks ini.. wkwkwkwk..

gw butuh support nich dari semua, apalagi buat yg namanya skripsi, nach ini cobaan paling berat buat para pencari titel (ya kan..).. busnya eh bisnya skripsi gw lola (loading lama) baik dari gw maupun dari pembimbing gw..

eitss gw mo crita dikit nich terkait judul diatas.. beberapa hari lalu gw ada kesibukan diluar kampus yaitu sepupu gw lagi nikahan (support juga buat mbak Ima sepupu gw,, supaya jadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan karomah..hehhe).. trus nyokap gw yg awalnya gak bisa dateng ke baLi sini eh tiba2 dateng.. doh ini sidak buat gw apa mau nghadirin nikahan sepupu gw.. jadi stress sendiri deh gw, pasti bakalan tambah cuapek dan butuh support.. nach disini yg harusnya gw dapet support dari dewi malamku eh malah tuntutan yang datang.. makin berat rasanya.. katanya nanti aku dukung eh nyatanya nihil.. suck..suck..suck.. kok jadi dya yg minta perhatian harusnya kan gw.. jangan2 dya cari perhatian ditempat laen lagi.. damned..

whetever lah yang penting gw sedikit senang karena keluarga besar gw pada dateng ke BaLi ini,, tapi gw juga jadi sibuk anter sana anter sini.. hhhuuuffff... support gw yack..

7 comments:

vie_three said...

tenang sajo saya dan sobat blogger semuanya pasti akan mendukung dirimu kok.... ayo semangat!! GAMBATTE!!!

bayu nugroho said...

yah namanya keluarga, kalo kita belum nikah kan kewajiban kita ama ortu bro...jadi ya memang kewajiban dong... i support u...

Linda said...

tetep semangat sob...!!!

Quchie said...

hoo.. semangaatt.. semangaaattt..!!!!

KaVi_BorLaNd said...

@all.. tankyu sob.. aku udah semangat dan kesibukan sesaatku yang satu ini sudah hampir berakhir.. wkwkkw..

kakara said...

Smoga buat skripsi-nya lancar teman.. :)

buwel said...

terus berjuang sob, hidup tanpa perjuangan tak ada enaknya...(bener nggak ya) hehehe